Sunday 3 April 2016

VISI dan MISI Les Privat Jember PIXMA


Les Privat Jember PIXMA merupakan lembaga bimbingan belajar yang menggunakan sistem privat dalam proses pembelajarannya. Satu Guru untuk Satu Siswa SD, SMP, atau SMA itulah sistem yang kami terapkan. PIXMA memiliki
Visi      :
  • Membantu siswa untuk lebih memahami materi pelajaran disekolah melalui program belajar privat
Misi      :
  • Melakukan pembelajaran dengan pendekatan personal 
  • Melakukan pembelajaran dengan sistem privat agar proses belajar lebih efektif dan efisien 
  • Memberikan pelayanan secara profesional, bermutu, da terpercaya
Lembaga kami adalah lembaga penyedia jasa guru les yang siap untuk menemani kegiatan belajar siswa-siswi SD, SMP, dan SMA yang ada di Jember. Beberapa keunggulan dari kami adalah Satu guru untuk satu siswa, guru siap datang langsung kerumah siswa, dan jadwal fleksibel. 

Selain memberikan manfaat untuk para siswa kami juga memiliki tujuan untuk membantu para calon pengajar/tentor yang masih menempuh kuliah di fakultasnya masing-masing untuk menyalurkan bakatnya dibidang mengajar dan untuk memberikan pengalaman untuk menjadi seorang pengajar. Hal positif yang jelas akan diterima oleh tentor adalah pengalaman dan uang saku tambahan.
Sedangkan untuk orang tua sendiri mereka akan terbantu karena kami memberikan solusi kepada mereka yang terlalu sibuk dengan pekerjaan dan kami yang akan menemani kegiatan belajar putra-putri Nya. 

Untuk info pendaftaran lebih lanjut bisa hubungi kontak kami di nomor 085607791869/08887104165 atau via BBM 59d4601d/d1881d53. Lembar pendaftaran bisa anda unduh di link berikut lembar pendaftaran. Lembar pendaftaran bisa diberikan langsung kepada pengurus kami atau di kirim ke email ramadhanrauf55@gmail.com

LESPRIVAT JEMBER PIXMA, les sd, les smp, les sma, les ukk, les uts, les UN SD, les UN SMP, les UN SMA, les matematika, les bahasa Inggris, les Fisika, les kimia, les bhs Indonesia, les privat, les privat jember.

No comments:

Post a Comment