Sunday 3 April 2016

Program Dan Sistem Les Privat Jember PIXMA



LES PRIVAT JEMBER PIXMA merupakan lembaga bimbingan belajar yang menggunakan sistem privat dalam proses pembelajarannya. Ada beberapa pertanyaan yang biasanya menjadi pertanyaan dari calon member.

#PIXMA membuka kelas untuk jejang apa saja?
PIXMA melayani kelas privat untuk les SD, les SMP, dan Les SMA. Pilihan mapel yang diberikan oleh PIXMA ada tiga jenis sesuai dengan jenjangnya masing-masing. 

SD
SMP
SMA IPA
SMA IPS
·        Les privat semua mata pelajaran
·        Les Matematika SD
·        Les Bhs Inggris SD
·        Les Matematika
·        les Fisika
·        les Biologi
·        Les Bhs Indonesia
·        Les Bhs Inggris
·        Les Matematika
·        Les Fisika
·        Les Biologi
·        Les Kimia
·        Les Bhs Indonesia
·        Les Bhs Inggris
·        Les Matematika
·        Les Ekonomi
·        Les Bhs Inggris
·        Les Bhs Indonesia

#Jadwal untuk les di PIXMA bagaimana?
Di lembaga kami menawarkan beberapa pilihan pertemuan dalam sebulan yaitu 4x pertemuan, 8x pertemuan, 12x pertemuan, 16x pertemuan, 20x pertemuan, dan 24x pertemuan. Jadwal ditentukan oleh siswa setelah itu kami menyesuaikan dengan jadwal dari tentornya.


#Berapa durasi belajar dalam sekalib pertemuan?
PIXMA memberlakukan durasi belajar selama 90 menit, untuk waktu bisa ditentukan sendiri oleh calon siswa dan biasanya waktu yang sering digunakan yaitu antara pukul 14:00 – 20:00 WIB.

#Bagaimana dengan pengajar yang ada di LES PRIVAT JEMBER PIXMA?
LES PRIVAT JEMBER PIXMA menyalurkan jasa guru les untuk siswa-siswi SD, SMP, dan SMA. Tentor yang kami miliki ada sebanyak kurang lebih 100 orang. Kebanyakan dari mereka saat ini sedang menjalani kuliah S1 di Universitas Jember dari Fakultas MIPA dan FKIP di universitas tersebut. Tetapi ada juga tentor yang sudah lulus atau sarjana dan saat ini sedang menempuh kuliah Magister di Universitas Jember.

#Bagaimana jika siswa tidak bisa les pada jadwal yang sudah ditentukan?
Jika siswa tidak bisa mengikuti les pada jadwal yang sudah ditentukan maka siswa wajib mengganti jadwal les di hari lain dengan ketentuan ada kesepakatan dari siswa dan tentor. 

#Bagaimana jika tentor berhalangan hadir dan tidak bisa datang mengisi jadwal les?
Tentor berhak mengganti jadwal dengan ketentuan ada kesepakatan dengan siswa dan jika tentor tetap tidak bisa hadir maka PIXMA akan mencarikan tentor pengganti sementara.

#Apakah bisa minta ganti tentor jika tidak cocok dengan cara mengajarnya?
Bisa, sudah menjadi tanggung jawab PIXMA jika siswa tidak cocok dengan cara mengajar tentor maka akan menggantikandengan tentor yang lain.


#Biaya Privat dan prosedur pembayaran Les Privat seperti apa?
Biaya Privat ditentukan sesuai banyaknya pertemuan dalam sebulan. Pembayaran dilakukan di setiap akhir bulan dan setiap akhir bulan ada petugas yang datang kerumah siswa untuk menyelesaikan pembayaran les privat selama satu bulan.

#Cara untuk bergabung dengan PIXMA seperti apa?
Untuk bergabung bersama kami cukup mudah cukup menghubungi kontak person di nomor 085607791869/08887104165 atau via BBM 59d4601d/d1881d53. Anda telpon dan kami akan datang kerumah Anda untuk melengkapi administrasi. Salah satu admministrasi yang harus dilengkapi oleh calon Client adalah mengisi lembar pendaftaran. Lembar pendaftaran bisa anda unduh di link berikut lembar pendaftaran. Lembar pendaftaran bisa diberikan langsung kepada pengurus kami atau di kirim ke email ramadhanrauf55@gmail.com .

LES PRIVAT JEMBER PIXMA, les sd, les smp, les sma, les ukk, les uts, les UN SD, les UN SMP, les UN SMA, les matematika, les bahasa Inggris, les Fisika, les kimia, les bhs Indonesia, les privat, les privat jember, BIMBEL PRIVAT.

No comments:

Post a Comment